Cari Blog Ini

Senin, April 03, 2017

Gambaran Pentingnya Asuransi (15)

Assalamu’alaikum wrwb,
Semangat pagi teman....!!!!!!!!!
Salam sehat & sukses untuk semuanya....!!!!!!!!!!

Makin hari biaya pendidikan makin besar. Setuju ya teman-teman :)
Biaya SD saja sudah berapa, belum lagi biaya SMP, SMU, dan Universitas. Teman-teman tentu sering mendengar curcol orang-orang disekitar teman-teman tentang hal ini bukan? 

Lalu, Bagaimana kita menyikapi ini semua? Tentu semuanya perlu perencanaan teman-teman. Teman-teman sebaiknya merencanakan sedini mungkin. Dari anak berumur 1 bulan. Jadi, jarak teman-teman menyiapkan dana ini rentangnya pun semakin lama. Jika rentang waktu semakin lama, maka hasil tabungan/investasinya juga semakin banyak bukan?

Di prudential sendiri ada namanya PRU EDU Syariah teman-teman. PRU EDU ini dirancang khusus untuk memproteksi dana pendidikan putra-putrinya teman-teman semua. Maksudnya apa ya? Jadi teman-teman, jika, maaf, terjadi resiko yang tidak diharapkan (tutup usia, TPD, sakit keras), maka iuran yang seharusnya temana-teman bayar, justru dibayarkan oleh prudential. Ditambah lagi prudential akan memberikan uang saku bulanan kepada putra-putri teman-teman semua. Dan jika, maaf, terjadi musibah tutup usia terhadap orang tuanya, prudential akan memberikan santunan kepada keluarga teman-teman. Santunan ini diharapkan dapat membantu keluarga yang ditinggalkan. Misalnya dapat digunakan untuk modal usaha kecil-kecilan :)

Sering tidak terlintas dibenak teman-teman, jikalau teman-teman pergi untuk selamanya, bagaimana nasib anak-istri yang teman-teman tinggalkan? Sudahkah teman-teman meninggalkan bekal yang cukup?

Silahkan dikunjungi artikel lainya disini
Silahkan dikunjungi video lainnya disini
Silahkan dikunjungi gambar lainnya disini
Silahkan dikunjungi produk prudential disini
Silahkan dilihat paket-paket program prudential disini

Nurhalimah H.
Telp/Wa: 083874919848 
Email: vanma.ima@gmail.com

#asuransi #syariah #prudential #kesehatan #pensiun #haji #waris #pendidikan #invetasi

Tidak ada komentar:

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *