Cari Blog Ini

Kamis, Juli 12, 2007

Harry Potter, Why???

Aku terkadang bingung sama diriku sendiri, diantara beribu-beribu, bahkan berjuta-juta manusia yang suka banget sama Harry potter, aku adalah salah satu diantara segelintir orang yang tidak suka Harry Potter, baik film maupun novelnya, Kenapa ya???

Sejak nonton Harrt Potter 1, aku tidak menyukainya, aku bahkan sempet ketiduran :D, ga tau tuh kenapa. Aku hanya tidak bisa menikmati film itu, bahkan aku tidak mengerti filmnya sama sekali.

Temen - temen ada yang tau kenapa???

11 komentar:

chie mengatakan...

Kenapa yah? gw sieh suka harry potter pertama karena imajinasi si JK rowling ini ..dia bisa menggambarkan dunia sihir kayak bener2 nyata.. dan satu lagi karena penulisannya..apa yah tata bahasanya gitu agak beda klo menurut gw :D .. klo soal kekuatan karakter sieh gak ada yah palingan gw cuma demen dumbledore doank :P

dan ngomong2 soal filmnya..hu3 bahkan fans bukunya aja gak suka sama filmnya.. cuma bagus visualnya aja tapi nelantarin ceritanya jadi gak greget lagi heu~

why mengatakan...

Setuju ama Chie, aku juga suka karena si JKR itu kreatif bikin dunia yg 'beda'. Tapi kalo karakter aku suka si Ronald Weasley, soalnya dia tipe sahabat idaman banget, setia.

Lagi-lagi sama dengan Chie, aku jauh lebih suka mbaca novelnya ketimbang nonton filmnya, malahan kalo menurutku jangan baca filmnya sebelum nonton novelnya, eh kebalik, jangan nonton filmnya sebelum baca novelnya, he3...

vanma mengatakan...

ooo...gitu yah, apa mungkin karena aku nonton filmnya dulu baru baca novelnya?
itu juga aku baca g sampe habis satu buku, bahkan sepertiganya aja ga ada kali ya

Aline mengatakan...

Tenang ma, kamu tak sendirian...
aku juga tak begitu tertarik ama Harry Potter...
Aku lebih milih X-Men....hehehe

vanma mengatakan...

Aku juga suka X-Men, tapi X-men 2 aku belum tentu euy

gaLz mengatakan...

sama kaya chie n dj
lbh suka bukuny, film bnyk yg dpotong, jd rada beda sm bukuny..
*mungkin emang kpanjangan kali ya satu buku tebel itu buat djadiin film durasi 2jam-an*
buku yg k5 punya neng chie aja ini lom abis dbaca dah ampir setaun T_T
*mang males baca :p*

vanma mengatakan...

huaaaaaaa, temen-temen dah pada nyampe buku yang ke lima, ima aja buku satu aja g kelar-kelar sampe sekarang

chie mengatakan...

Sekarang udah sampe buku 7 koq Ma,,heheh.. tgl 21 baru nyampe indo nieh buku 7 na.. buku terakhir..tapi gw belum bisa lega..soale masih banyak banget wishlist buku yang pengen di beli ¬ ¬

Btw koq ada comment yang di hapus? ada apakah?

vanma mengatakan...

oooooooooo, ternyata harpot (baca: harry potter) udah sampe buku 7 ya :D, jadi malu neh

why mengatakan...

Aku dah baca bukunya dari 1-6 n smuanya abis dalam waktu kurang dari 2 minggu, malah ada yg cuma beberapa hari malah. Galih setahun bukunya diapain?
Oiya satu lagi, dari 6 buku itu gak satupun yg aku punya, smuanya minjem, mwahahaha.... fans yg gak modal yah..., ada yg punya rencana belu harpot 7? n yg lebih penting lagi, aku boleh minjem gak? kekekekek...

nheenoyz mengatakan...

heuheu ima sama persis nih sama aku ma...tp yaaa skr udah rada tertarik dikit lah yaaa ternyata pelem2 selanjutnya ga bikin tidur, aku cuman nonton pelemnya ga baca bukunya heuheu males baca gitu lowh...btw sama tuh ma pelem pertama aku juga ketiduran, untung ga ngiler haha

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *