Cari Blog Ini

Jumat, Mei 30, 2008

Fasilitas Full Canvas Selain di Nokia

Lagi malas ngapa-ngapain, trus akhirnya iseng ngisi keyword "full canvas on sony ericsson" di google , eh gw dapetin link ini neh, gw baca threadnya, trus akhirnya gw cobain caranya dia, eh...ternyata...sukses boookkkk. Mungkin ada sedikit perbaikan aja kali ya :

/* START */
public class XxxForm extends Canvas{

public ChatForm() {
setFullScreenMode(true);
}

protected void paint(Graphics g) {
int myHeight = getHeight();
System.out.println("myHeight="+myHeight);
}
}

/* END */

Kalo script "setFullScreenMode(true);" dihilangkan hasil myHeight akan beda dengan kalo script itu ada, dan lebih besar nilainya.

Beneran dah, gw seneng banget pas scriptnya jalan, gw baru nyobain di emulator sun sama sony ericsson seh, tapi, menurut gw itu sudah cukup mewakili. Simple banget. Padahal dah lumayan lama tuh nyari-nyarinya, malah gak dapet-dapet, waktu iseng-iseng aja, eh malah dapat dengan mudahnya. Gara-gara yang gw taunya cuma FullCanvas dan itu hanya bisa dipake di nokia aja, akhirnya gw lebih memilih untuk maka Canvas yang jelas-jelas semua tipe hape pasti bisa.

Tapi sekarang.....mendingan pake cara begini aja kali yah, mau apa pun tipe hape nya, makenya tetap Canvas tetapi hasilnya full canvas. he he he....senengnya diriku :)

Tidak ada komentar:

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *