Cari Blog Ini

Kamis, Mei 15, 2008

Novel "The Second Lady" By Irving Wallace

Kalo dalam versi indonesianya judulnya jadi "Istri Palsu Sang Presiden ".

Novel ini emang two thumbs up deh alias te o pe be ge te deh. Keren abis pokoknya !!!!!!!!
Gw seh highly recommended buat yang lagi nyari novel ato yang blum baca ini novel, apalagi tipe yang suka novel agent-agent rahasia gitu.

Novel ini udah lama keluarnya, intinya bukan novel baru seh, tapi serius deh, bener-bener bagus, gw and cs gw awalnya iseng2 aja beli di tempat jualan buku-buku bekas gitu, saking sukanya gw pengen koleksi yang fisik bukunya masih bagus, so....gw cari di gramed...and guess what??? bukunya gak ada sama sekali, at least cetakan terbarunya blum ada.

Untuk catatan aja (kalo itu penting :D) gw tipe yg suka baca dulu buku nya :D kalo emang pantes buat di koleksi, baru deh tuh buku di beli :), gw suka buku ato baca buku, tapi gak suka belinya alias lebih prefer minjem :P...he he he...mudah2an aja gak ada yang emosi baca ini.

3 komentar:

why mengatakan...

gw suka buku ato baca buku, tapi gak suka belinya alias lebih prefer minjem :P...he he he...

wah, ima gak modal nih, wakakakaka... -kabuuur-

Anonim mengatakan...

kalo mo minjem lagi kk masih ada banyak stock nya kok dek hehehe :9

vanma mengatakan...

@why : ember....emang gw sering kagak modalan kok orangnya, he he he

@anonim : asyik tuh, ntar kalo ada novel2 ok lainnya tolong diinfokan ke ima ya :D, ima siap minjem deh pokoknya :P

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *