Cari Blog Ini

Selasa, Maret 14, 2017

Gambaran Pentingnya Asuransi (12)

Semangat pagi......!!!!!!!!!
Senyum cerah setiap saat !!!! :)

Dibawah ada gambar ilustrasi lagi neh. Ilustrasi tentang pentingnya menyiapkan Dana Pensiun, Dana Pendidikan, dan Aset Warisan sejak dini. Yuks diintip :)





Dana pensiun hendaknya dipersiapkan sejak dini, sejak mulai bekerja, sejak sebelum menikah, sejak sebelum memiliki momongan. Kenapa? Karena pada saat itu, tanggungan dan biaya hidup belum tinggi. Tetapi sayangnya teman-teman yang masih muda seringkali lupa hal penting ini, ataupun kurang aware. Nanti-nanti saja katanya. Tapi tanpa sadar waktu pun berlalu sedemikian cepatnya. Tidak dapat kembali lagi. Untuk melihat program pensiun di PRU bisa main kesini :)

Kemudian setelah menikah & memiliki momongan, dana pendidikan untuk anak-anaknya. Kenapa penting untuk menyiapkan dana pendidikan? Karena semakin hari dan setiap tahun biaya pendidikan semakin naik & mahal. Sedangkan harapan para orang tua semuanya sama, ingin anaknya bersekolah di sekolah yang bagus & berkualitas. Untuk intip-intip program pendidikan di PRU bisa kesini :)

Terakhir adalah aset warisan. Kapan kita menyiapkannya? Mulai sekarang! Sedini mungkin! Aset waris perlu dipersiapkan sebagai 'bekal' untuk keluarga yang akan Anda tinggalkan sewaktu-waktu! Umur, kesehatan, dan rezeki adalah rahasia Alloh S.W.T. Tidak ada satu pun manusia yang bisa memastikannya. Sebagai manusia yang percaya kepada-Nya sudah tentu harus mempersiapkan dan membekali dirinya semaksimal mungkin. Baik itu bekal akhirat maupun bekal dunia. Setelah berikhtar & berdoa semaksimal mungkin, barulah kita bertawakal kepada-Nya. Wallahua'lam bishowaf.



Nurhalimah H.
Telp/Wa: 083874919848 
Email: vanma.ima@gmail.com

Tidak ada komentar:

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *