Cari Blog Ini

Selasa, Januari 05, 2010

Tahun Baru Kemana Aja?????

"Tahun Baru Kemana Aja?????????"

Pertanyaan itu aku yakin gak asing buat di telinga kita-kita, tul tidak????????????
Dan pertanyaan sebelum tahun baru biasanya "Tahun Baru Rencananya Mau Kemana???" atau "Tahun Baru Rencananya Mau Ngapain Aja???" atau "Resolusi Tahun Baru Kamu Apa???"

Setidaknya aku sendiri mengalami pertanyaan-pertanyaan demikian. Dan biasanya aku asal jawab aja karena emang gak bikin rencana apa-apa. Contohnya :

1. "Tahun Baru Rencananya Mau Kemana???" Jawabnya : "Gak kemana-mana, di rumah aja, males keluar, macet dimana-mana, bikin esmosi malahan".

2. "Tahun Baru Rencananya Mau Ngapain Aja???" Jawabnya : "Gak ngapa-ngapain, istirahat, santai, rileks aja di rumah".

3. "Tahun Baru Kemana Aja???" Jawabnya : " Gak kemana-mana, di rumah aja, males keluar, macet dimana-mana, bikin esmosi malahan".

4. "Resolusi Tahun Baru Kamu Apa???" Jawabnya : "Gak ada resolusi apa-apa. Cuma ingin melakukan dan menjadi lebih baik aja".

Nah, jawaban-jawaban aku ini biasanya tidak memancing reaksi si penanya untuk bertanya lebih jauh lagi. Aku sendiri juga gak tau kenapa. Bisa jadi jawabanku sudah merepresentasikan semuanya, ato jawabanku sama sekali bukan jawaban seru yang diharapkan olehnya. Entahlah. Tapi yang jelas, walopun jawabnya ngasal, yang penting bener apa adanya kan :) Nah.....kebetulan sekali, memang benar demikian adanyalah kejadian tahun baru tersebut.

"Nothing Spesial" lebih berarti daripada "Something Bad".

Tidak ada komentar:

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *