Cari Blog Ini

Kamis, Februari 23, 2017

Daftar Perawatan Kesehatan Rawat Inap (Kartu)


Ini loh daftar kelas perawatan kesehatan rawat inap di Prudential. Plan-nya dari A samap H. Dari 250RB/malam hingga 3JT/malam. Wuih....banyak amat yak :) . Eits....tunggu dulu neh, belum selesai, total maksimal manfaatnya per tahun mulai dari 135 JT hingga 1,2 M !!!!! 

  • Ah....saya sudah punya BPJS, enggak perlu lagi.
Eits....siapa bilang, bisa loh dipakai dua-duanya, BPJS & Prudential :)

  • Ah....saya sehat-sehat saja kok selama ini
Mungkin saat ini Ibu/Bapak/Adek masih merasa sehat, tetapi tahukah Ibu/Bapak/Adek kalau semakin bertambah usia, maka kesehatan kita pun mulai menurun? Siapa yang tidak pernah demam/flu seumur hidupnya??? Hayo......:)

  • Ah....saya tidak bakalan pernah sakit!
Weits....Tunggu dulu....Ibu/Bapak/Adek mau melangkahi kuasa Alloh? Apa tidak takut kualat? Tidak takut dimarahi Alloh? Bisa dianggap takabbur loh :)

  • Ah...saya percaya dengan asuransi Alloh.
Betul, Alloh tidak akan memberikan cobaan kepada hambanya melebihi batas kemampuannya. Tetapi apakah Bapak/Ibu/Adek sudah mempersiapkan diri ketika diuji oleh Alloh? Sudah punya strategikah dalam menghadapi ujian-Nya? Kita juga kalau ujian perlu menyiapkan bekal kan? Saya yakin Bapak/Ibu/Adek sudah pernah membaca kisah nabi Yusuf dimana ada masa 7 tahun makmur dan 7 tahun paceklik :)

Mau tau lebih detil lagi????? Hubungi saya ya :)



Daftar Plan


Ini contoh bagaimana pemanfaatannya :)



Contoh


Hubungi Saya: Nurhalimah H.
Telp/Wa: 083874919848
 
Email: vanma.ima@gmail.com

#asuransi #prudential #syariah 

Tidak ada komentar:

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *