Cari Blog Ini

Senin, Februari 27, 2017

Semoga Segera diberikan kesembuhan



Tadi pagi membaca postingan status dari seorang teman di FB. Saya sendiri tidak mengenal siapa teman yang dimaksud. Saat ini saya hanya bisa mengirimkan doa semoga yang bersangkutan segera diberikan kesembuhan oleh Alloh S.W.T. Sungguh.......ternyata penyakit dan musibah menghampiri tidak memandang usia. Bisa menghampiri siapa saja. 

Lantas saya membayangkan andaikan yang bersangkutan memiliki istri & anak. Bagaimana perasaan mereka ketika mendengar musibah tersebut? Apa kira-kira yang dilakukan si istri dalam menghadapi ujian tersebut? Berat ? tentu saja! Benak saya pun kembali bertanya, apakah yang bersangkutan sudah menyiapkan 'bekal' untuk istri & anaknya? 'Bekal' yang dapat membantu dan memudahkan istri & anak dalam menghadapi musibah tersebut.

Saya yakin tidak ada seorangpun menginginkan musibah seperti ini terjadi pada dirinya. Tidak ada! Tetapi, siapa yang bisa menolak dan menghindar dari musibah? Musibah tidak memandang umur, waktu, orang, atau pun tempat. Musibah bisa terjadi kepada siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Oleh karena itu, tidak ada alasan lagi untuk menunda menyiapkan bekal kita. Siapkan sekarang juga! Menyisihkan sebagian dana kita awalnya mungkin terasa berat, tetapi lambat laun sikap ini akan menjadi kebiasaan positif terhadap diri kita :)

Hubungi Saya: Nurhalimah H. 
Telp/Wa: 083874919848
Email: vanma.ima@gmail.com




Tidak ada komentar:

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *