Cari Blog Ini

Kamis, Agustus 21, 2008

Sedikit Keanehan Farm Frenzy

Sebenarnya aku udah lama pengen posting tentang ini, tapi kelupaan mulu, jadi mumpung inget neh. Kronologis kejadiannya begini neh:
Waktu itu temenku datang ke kamarku sebutlah namanya R, katanya mau maen game, aku bilang "No Problem. Sok, maen aja".
Nah aku kan punya banyak koleksi game kepunyaan game house tuh, nah setelah bingung memilih beberapa saat, akhirnya pilihannya jatuh pada game farm frenzy.
Di-click- lah exe farm frenzy-nya, trus dia buat player name sendiri dengan nama "rice".
Asyiklah si R dengan permainannya itu, beberapa jam kemudian datanglah seorang temen lagi ke kamarku sebutlah namanya F, dan tentu saja dengan tujuan yang sama dengan temen sebelumnya :D , yup....anda bener, dia juga mo maen game.
Dan aku pun berkata "Sok aja, tanya aja sama R". Akhirnya si R mau gantian dulu sama si F.
Nah si F pun mau ngubah player name-nya , dan di ketik "viier". Nah maenlah si F kira-kira 1 ato 2 jam keknya.
Setelah 2 jam berlalu, Gantilah si R yang duduk di depan monitor, lalu dia mau ngubah player name-nya lagi, nah dia kaget, trus dia bilang "loh??? nama aku mana?? kok gak ada???".
Aku & si F tentunya langsung menoleh ke R dong, trus kita serentak bilang "Mana??? Mana???"
Aku sebagai si empunya komputer lebih cepat bereaksi, trus aku bilang "mungkin tadi enggak bikin player baru kali, pake punya yg laen".
Si R membantah "enggak kok, aku inget banget aku bikin player baru".
Aku: "namanya apa??".
R: "rice".
Hmmm....sambil mikir-mikir lalu aku nyeletuk "mungkin karena pake bahasa Inggris kali".
Konyol seh aku akui, tapi aku bener-bener gak punya jawaban logis buat kasus itu.
R" "masak seh??? Aneh banget".
Aku: "Gini deh, coba bikin nama player yang laen, trus mainin satu level dulu, nah kita liat, ter-save ato enggak".
Si R: "ok".
Lalu si R bikin player name baru dengan nama "sari" dengan disaksikan aku & F tentunya. Lalu si R maen satu level, nah setelah satu level, dia pun berenti lalu keluar ke main menu-nya.
Dengan tegang kita akan melihat apa yang terjadi dengan palayer name-nya.
Dan....ternyata player name-nya gak ada!!!!!!!!!! tapi player name-nya "viier" ada!!!!!!! kita bertiga cuma saling pandang aja, sambil akhirnya ketawa2 :D habis konyol banget seh.

4 komentar:

Hannie mengatakan...

sy maen jg di rumah, tp kyknya ga ada error sprt itu, btw gamenya lucu ya, hihihi..
ada Pe Er nich:
http://hanniehendra.blogspot.com/2008/09/pekerjaan-rumah.html

vanma mengatakan...

hooo....kalau boleh tau b'hani sudah nyoba di komuter b'hani????

thanx y udah mampir di blog saya b'hani :)

Hannie mengatakan...

sebenarnya uda lama ga maen, jd terpaksa install lagi, setelah dicoba2, ternyata bener, ada error, kyknya ga bisa pake nama yang terdiri dari 4huruf, coba deh.. hehehe..

vanma mengatakan...

ooo begitu ternyata, aku kira cuma 2 nama itu aja, soalnya baru nyobain itu aja, gak dieksplore lebih jauh seh :) , thanx y b'hani terjawab sudah "keanehan" farm frenzy :)

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *