Cari Blog Ini

Senin, September 29, 2008

10 Fakta/Kebiasaan Tentang Saya

Ini Aku posting sebagai respon dan ucapan terima kasih aku sama b'hani yang udah mampir dan baca blog aku :)

10 Hal yang Aku Banget.................

1. Suka banget baca novel :)

2. Hampir tiap weekend waktunya dihabiskan buat tidur. Malah pernah tuh aku tidur seminggu penuh selama bulan puasa yang dibangunin mama waktu buka puasa+sholat+mandi doang . Waktu itu sebenarnya aku ada kegiatan yang bikin aku kurang tidur beberapa hari. Jadi bisa dibilanglah si badan jadinya ngambek minta tidur pules buat balas dendam, hahahahaha..............

3. Makanan dikategorikan atas 3 jenis yaitu: suka,kurang suka, tidak suka.
Suka berarti favorit yang berarti aku berusaha buat makan sesering mungkin, ato kalo bosen sama makanan yang terpikir dahulu biasanya itu, ato kalo ditawarin bakalan gak nolak selama nawarinya rido+lagi gak puasa dong tentunya :D , dan yang jelas biasanya kudu makan porsinya double. Contohnya: udang.
Kurang suka berarti aku mau makannya, bahkan kadang-kadang kangen mau makannya, sekedar buat variasi, dan yang jelas hanya membutuhkan porsi yang sedikit, kl banyak ato normal takutnya mubazir coz gak abis tuh makanan. Contohnya: kolak ato kolek
Tidak suka artinya aku bener-bener gak mau makan tuh makanan kecuali bener2 gak ada alternatif lain lagi buat dimakan sedangkan kondisi perut udah laper banget buat diisi. Kondisi gak ada alternatif lain itu contohnya di hutan :D . Salah satunya yaitu kerang

4. punya hobi sekunder yang berubah-ubah. Perubahan tergantung dengan mood. Contohnya: sekarang ini lagi hobi masak, gak tau deh bulan depan

5. Paranoid abis tapi suka penasaran juga seh, he he he

6. Paling sebel sama orang pelit+jorok

7. Tidak begitu suka sama hewan apalagi melihara hewan, walopun terhadap hewan termanis sekalipun (menurut definisi orang pada umumnya)

8. suka donlod ebook walo ebook yang udah didonlod blum dibaca sampe sekarang :D apalagi ebook yang text-nya bahasa inggris, boro2 deh. cuma jadi koleksi doang endingnya

9. gak suka rumah sakit, apalagi berobat ke rumah sakit, ditambah lagi kalo ditanya ke dokter "Saya sakit apa dok???" ato "Saya kenapa dok???" trus si dokter dengan entengnya jawab "Enggak apa2" ato "Enggak sakit apa2", bener2 menyebalkan. Amit-amint!!!!!!! Ini alasan pertama aku kenapa gak suka sama yang namanya rumah sakit!!!!!!!

10. Pertama kali datang ke bandung mengalami foodsick, ato foodshock, ato apalah yang sejenisnya yang mengakibatkan jadi males makan nasi. Akhirnya makan cuma sekali sehari plus ditambal pake roti biar perutnya gak kosong-kosong amat.

Ok....itulah 10 hal tentang aku banget, sebenarnya masih banyak hal-hal lain tentang aku seh, tapi 10 cukuplah yah... :)

4 komentar:

Hannie mengatakan...

7. Tidak begitu suka sama hewan apalagi melihara hewan, walopun terhadap hewan termanis sekalipun (menurut definisi orang pada umumnya)

agak mirip juga sih sama sy, tapi sy suka hewan, cmn ga mau pelihara aja, karena ga suka ma bulunya hih bisa bergidik..

vanma mengatakan...

kadang2 emang lucu seh b'hani liat hewan yang imut2 itu. kayak anak kucing ato anjing pudel gitu, lompat2 gitu, lucu, tapi tetep aja aku ogah buat nyentuh apalagi megang, hiiiiii tidak.........

Anonim mengatakan...

oh.. kakak kan suka banget sama kucing , dek

vanma mengatakan...

nah itu dia kak, gimana dong????

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *