Cari Blog Ini

Kamis, April 13, 2017

PAPER ASSET 1 MILYAR

Assalamu Alaikum..........
Semangat pagi teman-teman semuanya......!
Salam sehat & sukses untuk teman-teman semua! 


Pagi ini sya posting tentang program paper asset 1 Milyar. Ini merupakan program yang lagi nge-hits neh. Harapan dari program ini adalah teman-teman mempunyai paper asset yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya digunakan untuk:
  • Waqaf. Jika temen-teman belum memiliki dana yang cukup untuk waqaf mesjid atau rumah singgah, teman-teman dapat mengambil program ini. Lalu bagaimana dengan harta teman-teman? Teman-teman dapat mewariskan harta teman-teman kepada keluarga atau digunakan untuk menikmati hidup teman-teman di usia pensiun. Jalan-jalan keliling Indonesia, jalan-jalan keliling dunia, atau umroh setiap tahun :)
  • Warisan kepada anak-anak tercinta. Teman-teman dapat menggunakan program ini sebagai warisan untuk anak-anak dan keluarga teman-teman. Hal ini juga bermanfaat untuk mencegah selisih antar anak-anak karena masalah warisan, karena dengan program ini sudah dibikinkan warisan yang sesuai dengan keinginan teman-teman. Lalu bagaimana dengan harta teman-teman? Teman-teman dapat mewariskan harta teman-teman kepada keluarga atau digunakan untuk menikmati hidup teman-teman di usia pensiun. Jalan-jalan keliling Indonesia, jalan-jalan keliling dunia, atau umroh setiap tahun :)
  • Dana darurat. Kita semuanya mengharapkan kehiduan kita berjalan lancar dan mulus. Tetapi tidak semua rang diberi rejeki seperti itu bukan? Jika, teman-teman dihampiri oleh resiko hidup, sedangkan teman-teman merupakan tulang punggung keluarga dan memiliki istri & anak-anak yang masih sekolah. program ini diharapkan dapat membiayai kebutuhan hidup istri & anak-anak teman-teman hingga anak-anak mencapai usia produktif. Jadi temen-teman juga akan tenang dalam berkerja setiap harinya :)
  • Menjadi ayah level 3.Apak seh ayah level 3 itu? Sabar ya, di posting berikutnya nanti akan dijabarkan apa yang dimaksud dengan ayah level 3 :)


Nah, sudah lebih paham kan manfaatnya teman-teman. Mari kita persiapkan sedini mungkin teman-teman. untuk masa depan yang lebih baik :)
 
 
Silahkan dikunjungi artikel lainya disini 
Silahkan dikunjungi video lainnya disini 
Silahkan dikunjungi gambar lainnya disini 
Silahkan dikunjungi produk prudential disini 
Silahkan dilihat paket-paket program prudential disini


#asuransi #syariah #prudential #kesehatan #pensiun #haji #waris #pendidikan #investasi #1milyar #kuliah #traveling #tabungan #waqaf #danabadi #proteksigaji #proteksihutang #ayahlevel3

Nurhalimah H.
083874919848
vanma.ima@gmail.com

vanma-qu.blogspot.co.id
 

Tidak ada komentar:

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *