Cari Blog Ini

Senin, April 28, 2008

plugins gui buat eclipse (netbeans taste)

thanks god, akhirnya gw bisa make GUI swing designer di eclipse . Selama ini kalo gw buat design swing pasti di netbeans doang. Jadi ceritanya tuh, gw khusus make netbenas hanya buat design swing buat gui-nya, trus habis itu di migrasi ke eclipse. Sedangkan buat code nya, lebih suka pake eclipse. So...bener2 buang waktu dan melelahkan, payah deh ah!!!!!!!

Karena gw dah mulai males make netbeans, akhirnya gw googling nyari plugins eclipse gui designer, setelah puas melihat2, gw memutuskan untuk memakai Jigloo SWT/Swing GUI Builder buat dicoba ke eclipse.

dan setelah dicoba.....lumayanlah hasilnya, at least gw kan gak harus make netbeans lagi kalo mau bikin code yang make swing. he...he...he.....jadi tergoda buat nyobain plugins GUI yang laennya deh, siapa tau aja ada yang lebih asyik buat dipake :P

2 komentar:

Zulfikar hakim mengatakan...

keren keren. Selama ini gw selalu pengen pake eclipse tapi ga ada buat deag drop swingnya. wkwkwk

vanma mengatakan...

wah...belum termasuk keren kok mas :), jangan begitu ah............

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *